Sabtu, 04 Agustus 2012

Ke Rumah Dewy

http://cemani.wordpress.com/2008/03/18/emo-dan-temanggung/

Siang coy.
Tau Temanggung gak?
Temanggung terletak di Jawa Tengah, deketnya Jogjakarta,
Nah, gw berangkat sekitar jam 4 sore dari Lodadi, Jogjakarta.
Naik motor, ama si Dewy.
Oh iya, Dewy tuh temen gw.
Menurut informasi dari beliau (Dewy), ke Temanggung tuh belokkannya banyak dan juga dinginnya tuh minta ampun.
Terus gw jalan, dan sampe di Temanggung 3 jam.
Soalnya di jalan gw inget pesen ibu gw, yaitu "Nda, kalo naik motor tuh yang penting dah lebih cepet dari becak".
Nah rumahnya Dewy tuh masuk ke pelosok.
Sumpah ngeri abis, ada tanjakkan yang super ama gelap banget euy.
Terus, pas nyampe di rumahnya w ngeliat pohon kopi untuk pertama kalinya di hidup gw.
Hohoho.
Dan juga di sana tuh ada pohon jeyuk (jeruk), dan gw dibagi jeruknya ama si Dewi.
Jeruknya asem banget.
Suhu udara di sini tuh kaya di Pkem cuma lebih dingin dikit.
Nah setelah si Dewy melepas kangen ama adeknya, kita pulang.
Dan kali ini yang nyetir motornya tuh si Dewy.
Dia nyetirnya tuh cuma makan waktu 2 jam dari Temanggung ke Jogjakarta.
Terus gantian gw yang nyetir pas di sekitar selatannya pasar Tempel.
Nah terus kita makan dulu di depan pasar Gentan.
Dan akhirnya gw pulang dengan selamat.
Uhuy.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar