Selasa, 03 Januari 2012

Jalan-jalan ke Prambanan, Monjali, dan Makan di Malioboro

Minggu, 19 Juni 2011


http://berjalandikehidupan.blogspot.com/



Tadi gw ke Amlpas.
Buat ngomongin sesuatu ama Sella( temen gw) yaitu tentang urusan si Agam
Setelah kita ngobrol ama Sella
Kita mulai nentuin rencana pergi buat hari Rabu besok
Dan gw memilih untuk jadi ketua

Tadinya sihh si Sella itu ngasih ide yang unik
Yaitu, yang cowok kudu pake peci dan sarung
]Serta yang cewek make jilbab dan daster
Gw sihhh setuju aja
Cuma masalahnya si Agam dan Ulin gak setuju
Berdebatlah kita


Dan akhirnya
Diputuskan aja cukup pake name tag yang kecil

 Gw sempet aja nanya ke Agam
Ke mana kah tujuan kita pergi
Dia jawab ke Prambanan dan ke Monjali
Ya udah, dengan berbagai pertimbangan saya setuju ama nihh bocah.



Do'ain yaa kita selamat dan sampai pada tujuan buat hari Rabu..
^_^

Gambar :
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQEw3mNLW8RPXy8GZgBl2MV75N5db4REzf4P1svSOcLIAL2mbEr&t=1

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQFADGTR9mdZuOuSeED3cnZZx48lrDbwMlDaN2-qaQEJhBNt7JJ&t=1

http://4.bp.blogspot.com/-Gz46T8QXzNw/TdZmV-l7GeI/AAAAAAAACNg/TaqUMzyJ_Ew/s320/malioboro-kini.jpg

Rabu, 15 Juni 2011

Gerhana dingin..


Tadi pagi, pagi buta
Gw dibangunkan oleh suara dari masjid
Jam 2 an lebih
Gw liat tuhh keluar kosan gw
Ternyata, sesuai dengan apa yang dosen gw bilang
Kalo ntar malem ada gerhana

Keren abis coyy...
Tadinya tuhh..
Bulannya bulet penuh
Sekarang malah ketutupan ama bayangan dari bumi

Yang gw takjub, dinginnya...
Banget...
Gw dah kurungan ama sprei...
Masih tetep aja kedinginan...

~_~

Gambar :
http://3.bp.blogspot.com/_uRwn1Q0GLlY/TCXKtw0kPFI/AAAAAAAAAZs/vJdeOssK2jY/s320/gerhana_bulan.jpg

Senin, 13 Juni 2011

Berbagi dengan semut...

Dengan kondisi kos-kosan gw yang baru, harus baik ama yang namanya semut
Setiap gw taro makanan yang manis, pasti ada semut.
Ada gula, ada semut.
Parah dah.
Masa gw beli roti, ehh beberapa menit kemudian langsung di kerubungin ame semut.
Gw beli susu, lebih parah
Tuhh semut langsung berenang di dalemnya
Gw beli martabak mini, langusung dah tuh semut makanin

Dengan kata lain,
Sebelum gw minum susu
Gw harus ngebersihin roti yang gw pake ato gak, air yang mau gw minum dari semut.
Sebelum gw makan tuh roti, yaa gw harus ngebersihin dulu dari semut
Begitu juga dengan martabak mini.

Tapi maap ya semut, karena gw udah membunuh lo beberapa biji
Rest In Peace, semut.
._.

Gambar:
http://ny-image2.etsy.com/il_430xN.51067014.jpg

Jumat, 10 Juni 2011

Semalem di Batam....


Semalem gw di kosnya Agam
Agam si anak Batam
Kosnya lebih rapih dari pada kos gw.

Gw ke sana,
Sudah pasti untuk nonton tipi

Nah pas gw nonton tipi
Gw bingung nihh milih saluran yang mane
Yang bagus itu ada di
Tipi one
Trans tipi
Global tipi
Trans 7

Trans tipi : menyiarkan mengenai sinderalla gitu
Global : semacam agen rehasia
Trans 7 : OVJ.
Tipi one : pertempuran dan tembak-tembakan

Pertama gw nonton trans tipi.
Ceritanya perempuan abis.
~_~

Terus gw pindah ke Global, bagus pelemnya, agen rehasia. Tapi, karena di saluran tersebut banyak "semutnya" makanya gw pindah ke yang laen.

Selanjutnya gw pindah ke Trans 7
Gw dibuat cekikan, ngakak guling-guling oleh Sule, Aziz, dan kawannya
Gak terasa dah iklan
Ya udah gw ganti ke saluran yang laen

Gw nemu tipi one
Seru
Sadis
Tentang perpecahan di suatu negara gitu dehh
Ada pelurunya...

Akhirnya
Gw nonton OVJ lagi dah
Ampe jam 10
Gw balik.

^_^

Gambar :
http://www.manufacturer.com/cimages/product/www.alibaba.com/0329/c/11184276_Plasma_LCD_Television.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar