Selasa, 03 Januari 2012

Jalan ke Gramedia yang Terbakar

Senin, 20 Juni 2011


http://berjalandikehidupan.blogspot.com/



08.00 . Gw berangkat,didahului oleh do’a supaya selamat di tujuan
08.01 . Bertemu dengan orang gila. ~_~
08.17 . Coret, bertegur sapa dengan Pak Dhar
08.40 . Cabut
08.50 . Makan lotek di km 13,5, enak betul
09.14 . Bayar dan cabut
09.26 . Mampir di Sangkuriang burjo
09.40 . Cabut setelah minum segelas es susu
11.18 . Istirahat di depan UGM Fakultas Geografi. Capek aja. Ada suara ambulans, ada yang meninggal, Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un
11.44 . Berangkat lagi
11.53 .Nyampe di tujuan, ternyata dah gak ada bekas kebakarannya. Karena gw haus berat, akhirnya gw minum segelas es susu di depan Gramedia.

                Di dalam perjalanan ini gw menemukan yang menarik. Gw nemu uler yang udah mati, garing, Bertemu dengan 3 orang gila. Dan juga gw nemu orang bule, tinggi banget, gw sekeleknya dia. Bisa mampus gw kalo ngajak rebut ama nih orang.
                Alhamdulillah gw gak menemukan motor beserta kuncinya, tapi gw nemuin mobil, bersama kuncinya. Kalo gw niat nyolong tuhh mobil, dapet deh gw. Mudahkan ?

Gambar : http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRy3uWJeqOjZPPAIKp_T47aEDILZQANS63EbPrGzyifvxanv-5MsA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar